#MariDengarSudutPandang

 

Setelah facebook menjadi ranah tumbuh kembangnya alay. Twitter memiliki era sangat singkat. Status selebgram sulit di gapai. Mau ikut nge-vlog ga terlalu pede dan blogging sudah tidak happening.

Maka lahirlah podcast ini.

Upaya ‘keep up with millennials’ bertemu dengan opsi konten alternatif dalam bentuk podcast. Mendengar sudut pandang dengan tamu yang hadir (seharusnya) tiap dua minggu.

Gue percaya, segala sesuatu yang di hasilkan merupakan buah dari utak-atik sesuatu yang telah ada sebelumnya. Ngga ada yang lahir seratus persen purely. Banyak campur tangan ini itu, banyak di pengaruhi sana-sini.

Audio blog ini juga terinspirasi oleh Adriano Qalbi dengan podcastawalminggu nya. Adri, menjadi yang pertama dengan basis pendengar yang cukup signifikan di negeri ini. Lebih dari 100 episode sejak memulai pada pertengahan 2015 hingga saat ini.

Selidik punya selidik, di Negeri Paman Sam bisnis radio konvensional sudah mulai di tinggalkan dan beralih kepada jenis audio tapping ini. Mulai dari news, talkshow hingga komedi menjadi pilihan genre yang bisa di dengarkan siapapun, kapanpun dan dimanapun.

adri
Follow back by Bapak Podcast Indonesia (y)

Sudah ada empat episode sejauh ini, dengan ragam bahasan. Gue ga muluk. Sesederhana ingin berbagi, menjalin silaturrahmi, menguji konsistensi dan bonus apabila bisa mendapat apresiasi.

In short, #MariDengarSudutPandang !

 

Cheers,

MM

***

ps. Episode yang sudah di hapus di soundcloud  karena keterbatasan kuota akan di upload di mixcloud

happy listening, happy podcasting!

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s